Sabtu, 09 Februari 2013

cara promosi

10 Tips Melakukan Promosi Di Facebook

Promosi Di FacebookKata Facebook merupakan kata yang sangat populer akhir-akhir ini.
Hampir semua orang di seluruh dunia mengenal Facebook yaitu situs jaringan sosial yang sekarang lagi terkenal.
Hampir semua orang menggunakan jaringan ini, baik hanya sebagai sarana pertemanan maupun sebagai sarana mempromosikan bisnisnya.
Sebelum kita melangkah ke dalam cara promosi di Facebook, ada baiknya kita mengenal Facebook lebih dalam.
Facebook merupakan situs jaringan sosial yang dioperasikan dan di jalankan secara private oleh Facebook.inc sejak tahun 2006.

Bagaimana caranya untuk promosi di Facebook?

Terdapat berbagai cara dan kemungkinan dalam berpromosi di Facebook yang patut untuk dicoba.
Cara promosi di Facebook itu bisa di mulai dengan cara memiliki beberapa aplikasi yang akan mempermudah kita untuk melakukan promosi di Facebook, di antaranya twitter, siapa yang tidak kenal twitter situs jaringan social yang serupa dengan Facebook.
Lalu apa kaitannya dengan cara promosi di Facebook?
Jika kita memiliki twitter di akun Facebook kita maka otomatis apa yang kita update di twitter akan terupdate pula di Facebook. Jika anda mempunyai blog, anda pun bisa mempromosikannya melalui Facebook, dengan menggunakan Networkblog, dengan begitu anda bisa bergabung dengan para blogger lainnya yang mempunyai minat yang sama dengan anda.
Friend feed, jika anda mensetup pada layanan Friend feed maka ada kemungkinan anda dapat megimport semua status anda kedalam profil Facebook, hal ini juga salah satu cara promosi di Facebook.

Masih ada cara lain untuk promosi di Facebook, diantaranya:

1.cantumkan url blog di status Facebook anda
2.dengan mencantumkan url blog di kotak informasi
3.Buatlah tautan di Facebook anda.
4.pasang banner blog di profil Facebook anda.
5.bisa juga menggunakan aplikasi Facebook
6.buatlah halaman Facebook mengenai blog anda atau produk yang anda tawarkan
7.Buatlah tautan-tautan ke produk anda di grup-grup yang anda ikuti
8.cantumkan URL anda pada saat chatting
9.import Feed blog anda di catatan Facebook anda
10.Buatlah promosi mengenai produk atau blog anda di Facebook.
Apakah hanya sedemikian saja cara promosi di Facebook, tidak masih banyak sebenarnya cara promosi di Facebook ini, hanya saja perlu ketekunan dalam mencarinya, tapi sebenarnya sudah tersebar luas banyak kok teman-teman kita yang senang hati membagi informasinya.
mungkin jika kita mempunyai sebuah produk atau jasa yang sekiranya dapat kita jadikan sebuah bisnis mungkin dengan cara promosi di Facebook ini akan dapat meningkatkan nilai penjualan dari produk atau jasa yang kita tawarkan dengan ruang lingkup yang luas membuat kemungkinan informasi yang kita sebarkan tersebar dengan luas.
promosi dengan cara promosi di Facebook ini diakui dapat dikatakan merupakan salah satu cara paling efektif yang ada dalam mempromosikan produk atau jasa yang kita tawarkan.
apakah anda seorang blogger atau hanya menjual sebuah E-book atau produk lainnya yang anda perlu lakukan masuk ke situs jaringan sosial ini add friend sebanyak-banyaknya, dan promosikan produk atau jasa anda. Semudah itu.
walaupun telah beredar atau tips cara promosi di Facebook, hasilnya kan minim jika anda pun memiliki jaringan sosial; yang sedikit pula, hal ini akan membuat promosi yang anda lakukan hanya beredar dengan jumlah yang sedikit pula.
Banyak alternatif cara melakukan promosi, diantaranya dengan cara promosi di Facebook, cara ini bisa dikatakan sebagai alternatif untuk mengembangkan bisnis anda sambil menjalin pertemanan dengan yang lainnya.
Bukan berarti cara ini sangat efektif, di samping anda harus meluaskan jaringan sosial anda sehingga membuat promosi anda dapat tersebar dalam jangkauan yang luas.
Tetap intinya adalah kerja keras, Baik melakukan cara promosi di Facebook maupun cara lainnya  tetap membutuhkan keuletan anda dalam melakukan promosi dan sikap tidak pernah bosan dalam melakukan promosi.
Silahkan Anda dapatkan panduan yang lebih detil dan proven tentang Bagaimana menaikkan OMSET PENJUALAN dari 20% sampai dengan 100% di bulan ketiga tanpa mengeluarkan biaya promosi sama sekali, klik di halaman ini promosi di facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar